Darajat Pass



Darajat pass merupakan tempat wisata yang berada di kabupaten Garut,Jawa Barat.Mengusungkan pemandangan perbukitan yang indah dengan wisata aquatik puncaknya.Dimana Garut sendiri terkenal dengan wisata air panasnya.Seperti juga Sabda Alam,disini kita disuguhi dengan kolam renang air hangat,waterboom dengan wahana bucket giantnya,yang berupa ember besar yang dalam waktu beberapa menit sekali siap menumpahkan airnya.Walaupun menurut penulis pribadi,airnya tidak lebih panas dari pemandian air panas di ciwalini,ciwidey,Bandung.
Fasilitas disini selain kolam renang adalah gazebo,penyewaan kuda,fasilitas outbond termasuk diantaranya flying fox,trampolin,atv,paint ball,juga ada berbagai macam permainan anak.Objek wisata ini juga memiliki tempat parkir yang luas,cocok untuk keluarga,acara sekolah yang ingin mengadakan study tour ataupun instansi-instansi perusahaan yang berencana mengadakan family gathering.
Fasilitas lainnya adalah adanya mushola,toilet,studio photo,tempat merchandise dan pusat oleh-oleh,fasilitas wifi,ruang family gathering,event organizer dan penginapan berupa cottage dan bungalow.
Lokasinya sendiri berada di jalan Darajat km 14,Pasirwangi,KaryaMekar,Pasirwangi,Garut 44161
Jika dari arah Bandung bisa melewati Kamojang hingga Samarang,kemudian berbelok ke arah Pasirwangi.
Atau melewati Nagrek ke arah Garut melalui Kadungora,atau bisa juga dari arah Majalaya-Cijapati-Leles--Samarang-Pasirwangi.
Untuk tiketnya bisa per oktober 2019,bisa dilihat dibawah ini :
1. Tiket masuk dewasa : weekday 30rb,dan weekend 30rb-35rb
2. Tiket masuk anak-anak : weekday 25rb,weekend 30rb.
3. Kolam renang air panas 20rb.
4. Flying fox 15 rb
5. Penginapan/cottage di darajat pass  750rb di weekday dan 850rb di weekend.
6.Penginapan/cottage di Puncak Jaya Darajat 450rb untuk 2 orang dan 920rb-1.320.000 unuk kapasitas 4-10 orang.
Ada juga paket family gathering yang ditawarkan hotel dan bungalow.Harganya bervariasi,dari mulai 3jt-6jt untuk kapasitas 10-15 orang.
Untuk lebih jelasnya bisa dilihat di www.darajatpass.com atau email darajatpassgarut@gmail.com,atau bisa juga mengunjungi situs Https://www.travelspromo.comdan hargatiket.net.
catatan harian
catatan adalah
catatan bahasa indonesia
catatan bagus




Comments

Popular posts from this blog

Mau Jalan-Jalan Kemana Setelah Pandemi Usai? Ini 4 Kawasan Wisata yang Harus Saya Kunjungi Nanti!

Kau Wanita

11+ Cara Meningkatkan Potensi Ekspor Indonesia