Semrawut Kalut

 

 Sumber gambar : https://pin.it/3CFN62u



Hening...

Semburat buram bergelayut di mata indahmu

Ada ketiadaan dalam setiap hadirmu

Seperti hilang, 

Bergumul dengan pengingkaran dan ketidakberdayaan


Aku tak pernah ingin mengenalmu

Menjumpaimu pun aku tak rela

Tapi apa daya,

Dalam keterbatasanku

Kau lugu menghampiri

Diriku ini yang lupa untuk selalu terjaga

Dari segala rayu dan tipu muslihatmu



Dimana ceria itu sayang ?

Dimana rasa optimis dan semangatmu ?


.

Semrawut Kalut namamu,

Kau yang buatku tersisih menepi.

Mencari jati diri yang tak kunjung pasti

Aku yang terkabur tak henti

Dalam lautan ilusi yang kau cipta bersamaku

Hingga aku terpuruk..

Tenggelam..

Terpisah dari sejatiku..



Malam ini biar ku titip pesan untukmu

Maapkan..

Ku tak bisa terus bersamamu

Telah banyak sendimen yang terpisah dari raganya

Telah banyak sejuta pilu yang kau ciptakan di lubuk hati setiap pemabuk cinta

Kini biar ku recah auramu jadi berkeping-keping

Lalu ku pukul ku gendam biar menjadi renik-renik

Yang melebur.. mengabur bersama abu..

Agar tak ada lagi namamu dalam urat syaraf

Di setiap individu yang masih merindukan cinta dan bahagia

Dan dirimu hanyalah tinggal nama..

Semrawut Kalut yang lupa mencari mangsa !!!!



Comments

Popular posts from this blog

Mau Jalan-Jalan Kemana Setelah Pandemi Usai? Ini 4 Kawasan Wisata yang Harus Saya Kunjungi Nanti!

Kau Wanita

11+ Cara Meningkatkan Potensi Ekspor Indonesia